Sunday, September 6, 2009

I'm not sure darl, maybe she didn't mad to you

Pagi ini kira kira jam 10 an gitu de temen gue yg namanya XXXX curhat ke gue. Tiba tiba aja pas gue ngangkat telfon ada suara tangisan dan gue lgsg shocked. Pas gue nanya ke dia kenapa, katanya dia berfeeling kalo sahabatnya lg benci bgd ama dia. Yaaaa gue sebagai temen nasehatin dia aja dan gue nyuruh dia untuk engga negative thinking tp pas gue denger semua ceritanya dia ternyata gue emg yakin kalo temennya dia itu lg really really mad to she. Trus si XXXX ini nyuruh gue untuk nanya ke YYYY kalo bener engga si YYYY ini lg marah sama XXXX. Tapi sampai sekarang gue belum berhasil ngehubungin si YYYY telfonnya sibuuk. Sabar ya XXXX. Padahal mereka ini sahabatannya akrab bgd looo dari SMP, cuman karena baca statusnya si YYYY si XXXX jd berfikir kalo statusnya itu untuk dia.

No comments: